Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Guna mendekatkan diri kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat,  KaSPK Polsek Bagelen Polres Purworejo melaksanakan safari Kamtibmas dengan Sholat Subuh berjamaah di Masjid As Sakinah  Desa Bapangsari Kecamatan Bagelen. Jum’at (20/4/2018).

 

Kegiatan ini disamping memupuk ketaqwaan terhadap Alloh SWT bagi anggota Polri namun juga  sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh warga masyarakat sekaligus untuk menciptakan rasa aman bagi Imam Masjid  maupun jamaah yang mengikuti Sholat berjamaah. Setelah selesai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan bersilaturahmi kepada Imam dan takmir Masjid As Sakinah  Ustadz Salimin  sambil nyampaikan pesan kamtibmas dan ajakan agar para tokoh agama, kyai untuk membantu Polri menciptakan dan mewujudkan Pilkada 2018 yang aman dan Damai dengan jangan mudah terpengaruh berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax yang bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan, tempat ibadah jangan dijadikan tempat untuk berkampanye, menolak kampanye hitam serta tetap menjaga kerukunan antar umat beragama.

 

Kapolsek Bagelen AKP Sarjana menyampaikan pesan dari Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK menyampaikan salam taklim dari Kapolres Purworejo. berkunjung Masjid maupun Mushola untuk melaksanakan Sholat lima waktu sangat bagus untuk diamalkan dan sekaligus bersilaturahmi serta mendekatkan diri kepada tokoh agama dan seluruh warga masyarakat sehingga akan tercipta sinergitas Polri dan tokoh agama untuk ikut menjaga kamtibmas jelang dilaksanakan Pilkada serentak 2018 diharapkan situasi tetap aman dan damai.

 

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.