Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Brigadir Wasiyono personel Polsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas sambang ke Desa Kedung Pomahan Wetan yang  sebagai desa binaannya, Senin (23/04/2018).

 

Brigadir Wasiyono menyambangi Kantor Desa Kedung Pomahan Wetan dan bertemu dengan Kapala Desa Ibu Sumitri beserta Perangkat Desa, dalam kesempatan tersebut Brigadir Wasiyono melaksanakan tugasnya yang berkaitan dengan pembinaan kamtibmas.

 

Brigadir Wasiyono menyampaikan pesan pesan kamtibmas melalui Kepala Desa dan Perangkat Desa untuk mewaspadai dan mengantisipasi terjadinya bencana alam, dengan wilayah Desa Kedung Pomahan Wetan adalah daerah pegunungan dan mengingat cuaca yang tidak menentu serta masih adanya turun hujan dengan itensitas yang cukup tinggi.

 

Selanjutnya juga disampaikan menjelang dilaksanakannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 agar warga ikut berpartisipasi dalam melaksanakan Pemilukada secara damai dan demokratis, serta jangan mudah percaya dengan berita berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan atau berita hoax, pungkas Brigadir Wasiyono.

 

Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Kemiri AKP Pan Pandi, sebagai langkah untuk mengoptimalkan upaya preemtif guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas agar Bhabinkamtibmas meningkatkan giat sambangnya, jangkau seluruh wilayah Desa Binaan untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. (Humas Polsek Kemiri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here