ANGGOTA POLSEK BAGELEN POLRES PURWOREJO LAKSANAKAN KERJA BAKTI DI MASJID

0
41

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Guna mendekatkan diri kepada warga masyarakat, Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat Polsek Bagelen Polres Purworejo melakukan berbagai cara seperti yang dilaksanakan pada kesempatan ini, dipimpin oleh Kanit Provoost Polsek Bagelen Polres Purworejo Aiptu Sari Setiyanto beserta anggotanya melaksanakan kegiatan kerja bakti di Masjid As Salam Dusun Karangnongko Desa Dadirejo Kecamatan Bagelen. Selasa (24/4/2018).

 

Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan khususnya tempat ibadah serta untuk menjalin tali silaturohmi kepada masyarakat khususnya tokoh agama sehingga keberadaan polisi ada di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan karena tugas anggota kepolisian untuk memberikan pelayanan, pengayom dan dapat menjadi pelindung bagi seluruh lapisan  masyarakat. Dengan kedekatan antara Polri dan tokoh Agama diharapkan bisa terjalin sinergitas untuk bersama sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Bagelen khususnya.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana menuturkan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan kerja bakti bersama Masyarakat tampak kedekatan antara Polisi dengan masyarakat dapat terjalin, hubungan kedua belah pihak antara polisi dan masyarakat ini untuk menjaga situasi yang aman kondusif terutama jelang digelarnya Pilkada tahun 2018.

 

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.