ANGGOTA POLSEK NGOMBOL POLRES PURWOREJO GIATKAN KERJA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT DI MASJID

0
223

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Anggota Polsek Ngombol  bersama warga, Selasa (24/04/2018) bergotong royong membantu  pembangunan Masjid Al Khotijah Desa Pulutan Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo.

 

Dalam kegiatan sosial itu,  anggota polisi yang dipimpin Wakapolsek Ngombol Iptu Suwardiyono, S.Pdi, membaur dengan warga desa bergotongroyong dalam pembangunan masjid dan menyingkirkan kayu dan bambu bekas.

 

Mewakili Kapolres Purworejo Akbp Teguh Tri Prasetyo S.ik, melalui Wapolsek menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara polisi dan masyarakat. “Ini wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

 

Selain itu, kebersamaan ini juga untuk merubah budaya Polri yang dulu terkesan minta dilayani masyarakat, sekarang menjadi pelayan masyarakat.

 

Menurut Wakapolsek Polisi dengan sepenuh hati siap melayani masyarakat yang membutuhkan, apalagi dalam pembangunan masjid. Maka saat berbaur dengan masyarakat dalam pembangunan masjid, selain juga tugas melayani masyakat, sekaligus untuk ibadah.

 

“Kami datang bersama anggota, kerja bakti bersama warga Desa Pulutan membantu penyelesaian pembangunan masjid,”  tambahnya.

 

Iptu Suwardiyono, S.Pdi berharap, apa yang dilakukan, dapat mempererat kemitraan antara Polri dan masyarakat.

 

 

 

( You go )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.