Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Untuk menjamin situasi wilayah yang aman dan tertib kepolisian melaksanakan operasi kepolisian yang ditingkatkan.

 

Hari ini selasa tanggal 24/4/2018 jam 22.00 wib Aiptu Agus PH SH kanit Reskrim Polsek Grabag Polres Purworejo Polda Jateng bersama anggota melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek viral, tempat ibadah dan pemukiman penduduk  dengan kendaraan panter rotator dinyalakan.

 

Terakhir patroli diarahkan ke TPI Genjik Kertojayan Grabag yang konon sering digunakan untuk kumpul anak anak muda , begitu mobil patroli memasuki area tambak udang rupanya benar bahwa anak muda banyak yang dilokasi TPI namun karena barang kali melihat lampu rotator mobil polisi mereka begegas kabur kearah pertambakan dan yang menggunakan seeds motor ngebut ke arah utara.

 

Sesampainya di TPI Genjik Kertorjayan Grabag kanit Reskrim dan anggota mengadakan pemeriksaan di beberapa sudut, yang akhirnya di temukan botol minuman jenis menson house 3, dan minuman ciu 3 botol aqua tanggung selanjutnya diamankan di Polsek Grabag.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Teguh Tri Prasetya SIK memerintahkan kepada anggotanya untuk terus melakukan operasi KKYD sasaran pekat untuk menjamin situasi aman me jelang bulan suci Romadhon.

 

Hnssekgrabag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.