Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Selain menggiatkan giat sambang di masyarakat, patroli dialogis juga dikedepankan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Polres Purworejo .

 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabikamtibmas Polsek Ngombol Brigadir Ari Mashuri SH, saat melakukan pengamanan dan patroli dialogis, untuk memberikan himbauan kepada para peserta kemping dari SMP 30 Purworejo dengan peserta 97 orang dengan mendirikan 11 tenda kegiatan persami ini di mulai pada hari Sabtu sore dan akan berakhir pada hari Minggu sore.

 

Patroli yang digelar Sabtu (05/05/2018) pkl 20.10 Wib Bhabinkamtibmas menyambangi pembina dan anak – anak yang lagi menyalakan api unggun.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari bapak Kapolres Purworejo Akbp Teguh Tri Prasetyo S.ik, melalui Kapolsek Ngombol AKP Sumardi memberikan pesan pesan melalui kamtibmas sekaligus himbauan kepada para peserta pramuka agar selalu menjaga keselamatan dan kesehatan terutama pada malam hari dan apa bila keluar hendaknya ijin sama pembina, dan jangan pergi sendirian jelas ” Ari.

 

 

( You go )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here