Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Senin tanggal 07 Mei 2018 pukul. 20.00 Wib sampai selesai Waka Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng IPTU Edi Winawan, SE pimpin pelaksanaan pengamanan kegiatan Haflah Akhirussanah dan Haul Ke – 32 sekaligus Tasyakuran Khataman Tafsir Jalalain dan Al – Qur’an Al – Karim di Ponpes dan Madrasah Al – Iman Bulus Kec. Gebang Kab. Purworejo.

 

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Purworejo beserta unsur Muspida Kabupaten Purworejo, Kapolsek Gebang beserta unsur Muspika Kecamatan Gebang, Para Kyai, alim ulama, para santri dan Wali santri serta undangan lainnya yang di perkirakan di hadiri kurang lebih 9.000 orang Waka Polsek Gebang IPTU Edi Winawan, SE memimpin pengamanan tersebut besinergi dengan Personel Polsek Gebang, Personel Polres Purworejo, anggota Koramil Gebang, Banser NU dan Sat Pol PP Kecamatan Gebang dengan melaksanakan pengaturan kendaraan keluar masuk lokasi kegiatan dan pengaturan parkir kendaraan para tamu undangan dengan bahu membahu bersama unsur terkait lainnya sehingga pelaksanaannya berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya S.I.K melalui Kapolsek Gebang Kompol Sugeng Sargijono menuturkan pihaknya menginstruksikan anggota untuk pengamanan kegiatan tersebut di puncak kegiatan Khataman Tafsir Jalalain dan Al – Qur’an Al – Karim Ponpes Al Iman Bulus dan sampai berakhirnya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

 

Humas Gebang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.