Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Waka Polsek Banyuurip Polres Purworejo IPTU Sutarto menghadiri acara Komsos (Komunikasi Sosial) dengan komponen masyarakat yang diadakan Koramil 04/Banyuurip, dengan tema Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahteta, bertempat di Gedung PNPM Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Jum’at 11/05/2018.

 

Hadir dalam acara Komsos tersebut Sekcam Banyuurip Ibu Nufiana, AP.Map, Danramil Banyuurip Kapten Purwoko, S.Sos, Waka Polsek Banyuurip IPTU Sutarto, Kepala Puskesmas Banyuurip,

– Kepala Desa dan Kelurahan se Kecamatan Banyuurip dan undangan lainnya kurang lebih 55 orang.

 

Inti sambutan yang di sampaikan dalam acara Komsos tersebut antara lain ucapan selamat datang kepada tanu undangan yang hadir dan masalah Pertanian bahwa untuk irigasi agar dikawal Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek, untuk membantu pelaksanaannya masalah Pertaninan agar seluruh Kepala Desa dan Kepala Kelurahan bekerjasama dengan Muspika.

 

Untuk mengantisipasi masalah Narkoba, Media sosial dan Kenakalan Remaja juga menghadapi bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri kerawanan meningkat, agar seluruh Kepala Desa dan Kepala Kelurahan supaya meningkatkan keamananya di wilayahnya masing – masing.

 

Acara di lanjutkan dengan Tausiah oleh Bapak Eko Surahmanto Kepala desa Golok serta diakhiri dengan penyerahan Cindera mata oleh Danramil Banyuurip.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Waka Polsek Banyuurip IPTU Sutarto menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya acara Komunikasi Sosial ini lebih mempererat jalinan kemitraan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas lebih aman dan kondusif.

 

Humassekbu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.