Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama tahapan Pilkada Jateng 2018, Ka SPK Polsek Banyuurip Polres Purworejo Aiptu M Ali Z dan Aiptu Paimin melaksanakan patroli siang hari dan dilanjutkan melaksaksanakan sholat dhuhur berjamaah bersama warga masyarakat, di masjid An Nur Desa Banyuurip Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Sabtu 12/05/2018.

 

Bertindak sebagai imam dalam sholat subuh berjamaah tersebut adalah bapak kyai Mahmudi dan diikuti 8 orang jamaah.

 

Setelah selesai sholat dhuhur berjamaah dan berdoa bersama Aiptu M Ali Z menjelaskan kepada para jamaah bahwa bulan Juni 2018 besok akan dilaksanakan Pilkada Jateng 2018 yaitu Pilgub / wagub, dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk berpartsipasi dalam mewujudkan pilkada Damai pada Pilgub /wagub Jateng 2018.

 

Diharapkan kepada para jamaah dan semua warga masyarakat jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh kepentingan kelompok tertentu yang ingin merusak stabilitas keamanan  khususnya di wilayah Kecamatan Banyuurip, mari kita wujudkan pilkada yang damai dan  berkualitas sehingga akan menghasilkan pemimpin yang juga  berkualitas.

 

Dalam himbauannya tersebut Aiptu M Ali Z mengajak kepada para jamaah dan seluruh warga masyarakat “Mari laksanakan pemilu secara damai dan demokratis dengan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani tanpa ada tekanan dari kelompok-kelompok yang mempunyai kepentingan”.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetyo. SIK melalui Kapolsek Banyuurip AKP Sugeng Subagyo, SH menjelaskan bahwa jajaran Polres Purworejo akan terus memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan pilkada Jateng 2018, dan akan selalu mengajak dan memberikan himbauan terhadap warga masyarakat agar tercipta Pilkada Damai sehingga warga masyarakat merasakan aman dan nyaman.

 

Humassekbu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.