Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com – Pada hari Minggu 20 Mei 2018 pukul 12.00 Wib, Personil Polsek Ngombol, Polres Purworejo, melaksanakan giat Safari Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Darush Sholihin ikut Desa Joso Kec.Ngombol, Kab.Purworejo.

Adapun anggota Polsek Ngombol yang melaksanakan giat sholat Dzuhur berjamaah antara lain, Aiptu H. Santoso dan tiga anggota lainnya.

Dalam giat Sholat Dzuhur tersebut selaku Imam bpk Kyai H.M. Baehaqi dengan jamaah lebih dari 30 orang.

Selanjutnya setelah selesai sholat Aiptu H. Santoso menyampaikan pesan kamtibmas dari bapak Kapolres Purworejo Akbp Teguh Tri Prasetyo S.ik, melalui Kapolsek Ngombol AKP Sumardi antara lain dalam taklim dari bapak Kapolres dan bapak Kapolsek kepada para tokoh agama, ulama, para kyai, santriwan dan santriwati di kecamatan Ngombol. Dimohon untuk disampaikan kepada jama’ah masjid ini para masyarakat agar supaya tidak terpancing dengan adanya berita dimedia sosial yang mungkin berita tersebut belum tentu kebenarannya (hoax) dan menyudutkan seseorang atau kelompok tertentu, sehingga dapat menimbulkan perpecahan persatuan dan kesatuan NKRI.

Bahwa pada tahun 2018 ini Provinsi Jawa Tengah telah berjalan massa tahun Politik yaitu Pilgub dan Wagub, Diharapkan kita semua bisa bersinergi dengan semua lapisan masyarakat untuk tidak mencampur adukkan antara kepentingan agama dengan kepentingan Politik, terutama tidak diperkenankannya tempat ibadah sebagai tempat penyampaian aspirasi atau berkampanye, ataupun yang sejenisnya.

( You go )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here