Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com – Kanit Binmas Polsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng Aiptu Purdiyanto dengan bersama Ka Spkt 2 Aiptu Bowo Reskiyanto SE dan Bripka Wasiyono melakukan patroli dan pengamanan di gereja yang ada di wilayah hukum polsek Kemiri Kabupaten Purworejo.
Minggu (20/05/2018).

Pada hari minggu jam 10.00 Wib, Gereja Kristen Jawa Pepantan NGULAP – NGULAP Desa Semayu Kedung Pomahan Kemiri melaksanakan Kebhaktian .
Kebhaktian Gereja rutin dilaksanakan tiap hari Minggu.
Dalam kebhaktian hari ini selaku Khutbah ” Danti Saraswati” dengan mengambil Tema:” Roh Kudus memampukan kita mewartakan Kasih bagi sesama”dan jumlah Jamaat sekitar 65 orang.
Kegiatan pengamanan gereja dari pihak kepolisian sektor Kemiri dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga jemaat gereja dalam menjalankan ibadahnya merasa aman dan Khidmat .
Sebelum kebhaktian dimulai petugas terlebih dahulu memeriksa ruangan dan lingkungan agar benar-benar sterill tidak ada Gangguan atau sabotase apapun.
Petugas juga membantu pengaturan lalu lintas dan pengaturan parkir kendaraan Jamaat.
pengamanan Kebaktian di Gereja yang dilaksanakan petugas sampai selesai kegiatan, sehingga tercipta situasi aman dan Kondusif.

Kapolres Purworejo AKBP . Teguh Tri Prasetyo S.I.K melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi:
” pengamanan ditempat-tempat ibadah agar supaya warga merasa aman dan kusyu saat melaksanakan ibadah, sehingga situasi menjadi aman dan kondusif”
Ungkap Kapolsek

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.