Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Pam rawan pagi dengan pengaturan lalu lintas pagi di persimpangan. Senin (21/05/2018) pukul 06.10 Wib personil Polsek Ngombol Polres Purworejo Brigadir Sumaji melaksanakan pengaturan lalulintas di simpul-simpul jalan, sesuai dengan ploting masing-masing personil di wilayah Polsek Ngombol.

Pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Ngombol yang melaksanakan jaga malam atau yang pam pagi mulai dilaksanakan pada pukul 06.10 Wib s/d 07. 10 Wib. Pada pagi hari Personil Polsek Ngombol sudah tersebar dibeberapa lokasi rawan kepadatan, rawan laka lantas maupun dilaksanakan di depan sekolahan yang langsung bersinggungan dengan jalan protokol.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Ngombol pada pagi hari ini sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat, saat masyarakat mulai beraktifitas di pagi ini mulai dari berangkat bekerja, mengantar anaknya ke sekolah maupun yang akan ke pasar atau kegiatan lainnya. Sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya laka lantas dan penumpukan kendaraan akibat pengendara saling serobot mendahului, dengan melalui penempatan personil dan pengaturan yang dilakukan, diharapkan pengendara kendaraan bermotor yang melintas tidak ada hambatan.

Kapolres Purworejo Akbp Teguh Tri Prasetyo S.ik, melalui Kapolsek Ngombol AKP Sumardi bahwa pelayanan dibidang turjawali yang di lakukan anggota di pagi hari merupakan bentuk peningkatan program Kapolri Promoter dengan prioritas program unggulan yaitu peningkatan pelayanan publik secara profesional guna meraih simpatik masyarakat demi terwujdnya institusi Polri sebagai pengemban pelayanan dan pelindungan masyarakat.

( You go )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.