Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Aiptu Supriyanto bersama anggotanya pada siang hari melaksakan memantau, dan patroli dialogis di Kantor Panwas Selasa (22/05/2018).

Kapolres Purworejo Akbp Teguh Tri Prasetyo S.ik, melalui Kapolsek Ngombol AKP Sumardi selaku penanggung jawab keamanan wilayah Ngombol membenarkan bahwa memerintahkan anggotanya untuk selalu melakukan pemantauan, patroli dan dialogis kantor Panwaslu, Perbankkan dan kantor pemerintah yang ada di wilayah Ngombol, kegiatan saat ini dilaksanakan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), terutama pada tahapan-tahapan Pilkada yang sudah mulai berjalan ini.

Tujuannya, untuk menjaga situasi keamanan selama tahapan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 di Kabupaten Purworejo khususnya di wilayah Kecamatan Ngombol.“Posek Ngombol menerjunkan anggotanya seberapa personil terutama yang melaksanakan piket baik siang atau malam hari, pemantauan, patroli dan pengamanan di Kantor Panwaslu mengingat pelaksanaan pilkada sudah berlangsung sampai dengan tahap kampanye pasangan calon pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah Tahun 2018.

Harapannya, agar wilayah Ngombol tetap aman, tertib, dan kondusif. Ia juga berpesan, jangan sampai ada pihak-pihak dari eksternal maupun internal yang menginginkan situasi di Ngombol menjadi tidak kondusif dengan memanfaatkan momentum Pilkada serentak ini.

( You go )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.