Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com – Untuk menjaga situasi kamtibmas wilayahnya Satreskrim Polres Purworejo dengan rutin melaksanakan kring serse terutama pada jam-jam rawan kriminalitas baik siang hari maupun malam hari, seperti halnya yang di laksanakan oleh Kanit Satu Satreskrim Iptu Khusen Martono SH beserta anggota Uridentifikasi Polres Purworejo melaksanakan patroli di RSUD Tjitro wardoyorest Purworejo dan berdialogis dengan perawat rumah sakit. Rabu malam (23/5/2018).

Iptu Bruyi rohman w SH menyampaikan himbauan kepada perawat jaga, Hal ini dilakukan untuk mengajak perawat jaga turut menjaga dan sadar akan keamanan pelaku suatu tindak pidana yang saat ini sedang di observasi kejiwaanya selama 14 hari.Hal ini untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Kholid Mawardi SH menuturkan bahwa untuk menindaklanjuti laporan masyarakat mengenai kemungkinan terjadinya ujaran kebencian.

Satreskrim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.