Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang digelarnya Pilkada 2018, Polri terus berupaya dengan berbagai cara seperti yang dilaksanakan Kapolsek Bagelen Polres Purworejo AKP Sarjana beserta anggotanya melaksanakan silaturahmi Sambang kepada Tokoh Agama Desa Bapangsari Kecamatan Bagelen Kyai Ibnu Sina dan tokoh agama yang lain. Jum’at (8/6/2018).

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek menghimbau kepada Tokoh Agama maupun tokoh masyarakat agar disampaikan kepada warga masyarakat Desa Bapangsari Kecamatan Bagelen dengan mengajak warga masyarakat untuk menyalurkan aspirasi dan menggunakan hak suaranya secara bijak sesuai pilihan hati nurani, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama, berpikir secara cerdas, kritis dan bijaksana, jangan mau diperdaya oleh pihak tertentu yang memberikan uang atau barang dengan maksud menyarankan untuk memilih paslon tertentu serta tidak melakukan perbuatan anarkis, pelecehan dan pencemaran nama baik serta intimidasi kepada seseorang serta tidak memprovokasi dan melakukan penghasutan yang berpotensi menimbulkan konflik di tengah masyarakat. Tidak lupa disampaikan juga agar tempat ibadah jangan dijadikan tempat untuk kampanye, marilah bersama-sama kita sukseskan Pilkada Jateng 2018 yang aman dan damai.

Kapolsek Bagelen AKP Sarjana menyampaikan salam taklim Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK serta mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat ikut ciptakan suasana yang sejuk dan damai jelang digelarnya Pilkada 2018.

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.