Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Kepolisian Sektor Bagelen Polres Purworejo terus sosialisasikan dan himbauan Pagelaran Pemilukada serentak tahun 2018 yang aman dan damai seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aiptu Muta’ali pada saat menghadiri acara Halal Bihalal yang di adakan oleh warga masyarakat Desa Bugel Kecamatan Bagelen. Rabu malam (20/6/2018).

 

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas  menyampaikan himbauan terkait pelaksanaan Pemilukada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018 kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat Desa Bugel Kecamatan Bagelen.

 

Aiptu Muta’ali menghimbau dan mengajak untuk bersama-sama mensukseskan pemilihan Pilkada Jateng  2018 agar berjalan aman dan damai, jangan mau di adu domba meskipun berbeda pilihan, gunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, jangan tergoda dengan money politik, terprovokasi isu sara, jaga persatuan dan kesatuan mewujudkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018 yang aman dan damai.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Nagelen AKP Sarjana menyampaikan bahwa semua himbauan tersebut dilakukan agar pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 dapat berlangsung dengan aman, damai,  jujur dan adil.

 

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.