Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Kasat Reskrim Polres Purworejo Polda Jateng AKP Kholid Mawardi SH., Senin  (02/7/2018) dalam acara arahan rutin  di ruang unit satu Satreskrim Polres Purworejo memberikan arahan serta masukan tentang penguasaan Undang – Undang serta Pasal agar para penyidik dan Penyidik Pembantu selalu ingat dan lebih memahami dalam penggunaan Pasal tersebut, untuk menghindari kesalahan dalam menentukan pasal suatu perkara.

 

Dalam arahanya Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi, SH menghimbau para Kanit Reskrim untuk selalu belajar agar lebih mengetahui perkembangan hukum sehingga terhindar dari kesalahan dalam penetuan Pasal, dan penangan suatu perkara dapat diselesaikan dengan lebih cepat.

 

Pengarahan dari Kasat Reskrim ini rutin dilaksanakan secara bergantian pada setiap Unit nya, ini diharapkan dapat mengkontrol semua aktifitas serta kinerja Penyidik dan Penyidik Pembantu di Jajaran Satreskrim Polres Purworejo Polda Jawa tengah. “ Ujar Kasat Reskrim AKP Kholid Mawardi, SH.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prastya, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi, SH menuturkan kegiatan pengarahan oleh Kepala Satuan wajib dilaksanakan oleh setiap bagaian dan satuan kerja di Jajaran Polres Purworejo, diharapkan dengan adanya control Pimpinan. Dapat menjadi motivasi bagi anggota dan menghindari

 

 

penyimpangan dalam pelaksanaan tugas. Sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik untuk mewujudkan Polri yang Profesional, modern dan terpercaya.

 

 

 

 

Satreskrim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.