Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Polsek Banyuurip Polres Purworejo mendapat kunjungan dari Camat Banyuurip dan Anggota Koramil 04 Banyuurip, Senin 02/07/2018.

 

Kunjungan tersebuy dipimpin langsung oleh Danramil 04 Banyuurip Kapten Purwoko, S. Sos sambil membawa roti ulang tahun, kedatangan Camat Banyuurip dan Katen Purwoko, S. Sos,  beserta anggota Koramil 04 Banyuurip ini langsung disambut oleh Waka Polsek Banyuurip IPTU Bambang Dwijono beserta jajaran Polsek Banyuurip.

 

Anggota Koramil 04 Banyuurip menyerahkan roti ulang tahun sambil mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 semoga Polri semakin jaya dan sejahtera.

 

Kegiatan tersebut menunjukkan bahwa Koramil 04 Banyuurip, Kecamatan Banyuurip bersama Polsek Banyuurip Polres Purworejo selalu bersinergi dan harmonis dengan unsur untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

 

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72. Semoga Polri semakin jaya dan sejahtera, dalam hari jadinya Polisi Republik Indonesia yang ke-72 ini dapat menjadikan Polri yang lebih profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya dan semakin sinergis dalam bertugas” sebut Kapten Purwoko, S. Sos, saat menyerahkan roti ulang tahun.

 

Danramil  04 Banyuurip Kapten Purwoko, S. Sos menjelaskan kemitraan dengan satuan kerja lain harus terus di bangun untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, salah satunya dengan Kapolsek Banyuurip Polres Purworejo beserta jajarannya.

 

“Dengan kebersamaan TNI dan Polri, semoga keamanan dan kesejahteraan rakyat semakin meningkat,” tuturnya.

 

Acara ditutup dengan ramah tamah bersama anggota Koramil 04 Banyuurip, Camat Banyuurip dan jajaran Polsek  Banyuurip, tampak suasan penuh keakraban dan kekeluargaan.

 

SELAMAT HUT BHAYANGKARA KE 72 TAHUN 2018.

 

Humassekbu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.