Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Kekosongan Jabatan Kepala Desa di beberapa Desa di Kecamatan Bagelen perlu segera diisi guna lancarnya roda Pemerintahan Desa salah satunya adalah Desa Piji. Senin (2/7/2018) di balai desa Piji Kecamatan Bagelen di selenggarakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa dari pejabat lama Bapak Budiman diserahkan kepada pejabat baru Bapak Rohadi, SE ( Kasi Pemerintahan Kecamatan Bagelen) sebagai pejabat sementara selama kekosongan menunggu dilaksanakan Pilkades tahun 2019.

 

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat Bagelen, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bagelen, Danramil Bagelen,  Kapolsek Bagelen yang diwakili Waka Polsek Bagelen Iptu Ponco Broto, Kepala Desa Soko beserta Perangkatnya serta Ketua BPD dan anggota serta tokoh masyarakat lebih kurang 40 orang.

 

Dalam kesempatan itu Camat Bagelen Bambang S Hudoto, S.Sos memberikan sambutannya kekosongan jabatan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Bagelen akan segera diisi oleh pejabat sementara menunggu hasil Pilkades yang akan digelar pada tahun 2019, hal ini dimaksudkan agar roda pemerintahan desa dapat berjalan normal, diharapkan kepada pejabat sementara agar segera menyesuaikan semoga bisa membawa desa lebih baik dan maju.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana menuturkan bahwa anggota polri harus sinergi dengan Kepala desa maupun perangkatnya, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan di desa akan mudah koordinasi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

 

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here