Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan polri dengan masyarakat dan memberikan rasa aman nyaman dan kondusif sehingga Waka Polsek Bener Iptu Benny Murtopo SH bersama Aiptu Iladi melaksanakan Sambang ke pedagang Pasar Kaliboto Kecamatan Bener. Selasa (10/7/2018)

 

Adapun tujuan dari kegiatan sambang selain menjalin hubungan silahturahmi, memberikan rasa aman dan nyaman  juga untuk mengajak Warga Masyarakat pedagang di pasar Kaliboto untuk selalu menjaga keamanan di wilayahnya sehingga bisa bekerja dengan tenang, nyaman dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Pada kesempatan sambang Waka Polsek Bener Iptu Benny Murtopo SH menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pedagang apabila transaksi dan menerima uang dari pembeli agar benar benar diperhatikan keaslianya, jangan sampai menerima uang palsu.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo mengatakan bahwa berbagai upaya Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di antaranya dengan kegiatan sambang  kepada masyarakat untuk mengajak agar senantiasa menjaga situasi aman dan kondusif.

 

Humas Bener.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.