Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Kamis  (02/8/2018) pukul 23.30 WiB Unit tiga Satreskrim Polres Purworejo melaksanakan kegiatan Kring Serse dalam upayanya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kab. Purworejo. Malam ini Unit tiga satreskrim di dukung oleh anggota Unit reskrim Polsek Purworejo dan anggota Ur Identifikasi Polres Purworejo melaksanakan kring Di Daerah  Kab. Purworejo

Dengan maraknya kasus pencurian yang terjadi pada waktu malam hari, seperti halnya perkara ganjal ATM yang sudah beberapa kali terjadi wilayah Purworejo, patroli malam ini menitik beratkan pada tempat – tempat yang rawan akan kejahatan. Anggota Kring Serse tersebut di Pimpin oleh Ipda Budi Priyanto , SH selaku kanit yang bertugas jaga pada malam itu. Team Kring serse bergerak ke arah selatan wilayah Polsek Bagelen tepatnya di jalan Purworejo – Jogja , yang merupakan jalur antar Provinsi kerap sekali menjadi tempat terjadinya tindak pidana penjambretan maupun kejahatan jalanan lainya, personil kring melaksanakan pengaman secara tertutup untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana tersebut.

Sampai dengan tengah malam kring serse di akhiri, dan anggota kembali ke mako Polsek Bagelen untuk konsolidasi dan gendu – gendu roso sesama anggota. Pada malam itu Iptu Khusen juga menekankan agar setiap anggota meningkatkan kewaspadaan, karena trend kejahatan akhir – akhir ini susah ditebak. Sebagai anggota Polri harus waspada terhadap segala ancaman kejahatan.

Secara terpisah Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Teguh Tri Prastya, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi, SH menuturkan kegiatan Kring Serse yang dilaksanakan oleh fungsi Satreskrim Polres Purworejo diharapkan dapat menekan angka kriminalitas di wilayah Kab. Purworejo. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dan masyarakat Purworejo merasa aman, Tegas “AKP Kholid.

Satreskrim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.