Selasa , 07 Agustus 2018. Anggota Satsabhara Res Purworejo telah melaksanakan Beberapa Program kebijaksanaan yang telah di canangkan Polres Purworejo, salah satunya adalah giat Selasa Bersih dengan melaksanakan giat Bakti Sosial maupun Kurvai di Tempat Ibadah, Pasar mapaun Tempat Umum lainya.

Hari ini Anggota satsabhara melaksanakan bakti sosial serta Kurvai di Gereja Santa Perawan Maria Purworejo, Taman Tugu Bank Jateng Pasar Suronegaran serta Vanlar Res Purworejo,di harap dengan di laksanakan giat seperti ini Anggota dan Masyarakat dapat menjalin kerjasama dan bahu – membahu menjaga lingkungan sekitar dan tercipta Polri yang Humanis dan memasyarakat, sehingga Masyarakat dapat merasakan dan merasa nyaman serta terbantu dengan kehadiran Polisi di tempat mereka.

AKBP Teguh Tri Prasetya, S. I. K. melalui Kasat Sabhara, AKP Sutoyo, S.H., M.H. menambahkan Giat Bakti sosial seperti ini akan terus di laksanakan hingga masyarakat betul – betul merasakan manfaat dari giat tersebut sehingga akan terjalin kemitraan antara Polri dengan Masyarakat.

e^[email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.