Di tengah tugas yang padat, anggota satsabhara Res Purworejo tetap laksanakan kuwajiban sebagai seorang muslim dengan melaksanakan ibadah shalat subuh berjama’ah guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, dengan kesadaran diri, ibadah adalah yang paling utama untuk meningkatkan kualitas diri.

Walau sedang bertugas,bila waktu Sholat tiba Anggota selalu saling mengingatkan mengajak rekan kerjanya untuk melaksanakan kewajibannya sholat terlebih dahulu,Dengan cara itu diharapkan kinerja anggota dapat meningkat dan anggota dapat memaksimalkan tugas dan kewajibannya.

Pagi ini Anggota Patroli Satsabhara melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid NURUL JANNAH Ds. Condongsari Kec. Banyuurip, Kab. Purworejo,dengan Imam Bpk Ky. Subekti,yang di ikuti lebih kurang 25 orang jama’ah

Usai laksankan sholat anggota menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada. Himbuan ini juga bentuk pelayanan kepada masyarakat , semoga masyarakat bisa merasakan kehadiran anggota POLRI di lingkungan mereka

Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, S.I.K melalui Kasat Sabhara memberikan semangat kepada anggota agar meningkatkan ibadah sebagai bentuk ketaqwaan di padatnya Tugas untuk mengamankan Wilayah.

e^[email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.