Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Rabu tanggal 15 Agustus 2018 jam 08.00 Wib personil Polsek Gebang bersama Polres Purworejo melaksanakan Giat Bhakti Sosial dalam wujud kerja bakti di kediaman peninggalan almarhum Jendral Ahmad Yani Desa Rendeng Kec. Gebang Kab.Purworejo yang saat ini dihuni oleh keluarga Bpk. Bambang terhitung cucu  mendiang Almarhum Jenderal A.Yani.

 

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin Kabag Sumda KOMPOL Mangarif, S.H M.H diawali melaksanakan Apel terlebih dahulu dipimpin Aiptu Sugito selanjutnya melasanakan kerja bakti bersama sama membersihkan dan mencabuti rumput dihalaman rumah dan membersihkan sekitar rumah dan ruangan sehingga dengan pelaksanaan kerja bakti tersebut keluarga Bpk. Bambang menghaturkan terimakasih atas kepeduliaan personil Polsek Gebang dan Polres Purworejo.

 

Kapolres Purworejo AKBP. Teguh Tri Prasetya, S.I.K melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mengungkapkan pihaknya bersinergi dengan personel Polres Purworejo melaksanakan Kerja Bakti dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73 dan untuk menghormati dan menghargai jasa jasa Pahlawan Nasional yang sudah berjasa mengorbankan jiwa dan raganya untuk kedaulatan NKRI.

 

Humas Gebang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.