Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Kapolsek Banyuurip Polres Purworejo AKP Sugeng Subagyo, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara penurunan bendera Merah Putih / aubade dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 yang diperingati bersama di tingkat Kecamatan Banyuurip,  bertempat di lapangan upacara Desa Malangrejo Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Jum’at 17/08/2018.

 

Hadir dalam upacara tersebut Camat Banyuurip ibu Tri Wahyuni Wulansari, S.aP. M.ap, Sekcam Banyuurip ibu Nurfiana, S. STP., Kapolsek Banyuurip AKP Sugeng Subagyo, SH, Danramil Banyuurip Kapten Purwoko, S. S.sos,  Para tokoh pejuang dan Anggota veteran wilayah Kecamatan Banyuurip, Kepala UPT Kecamatan Banyuurip, Kepala Desa se Kecamatan Banyuurip, Purnawirawan dan Undangan.

 

Petugas Upacara terdiri

Perwira upacara Aiptu sumisdi

Komandan upacara Aiptu Parjono

Dan kompi 1 Aiptu Arif Hartoyo

Dan kompo 2 Aiptu Agus Sukmana

Dan kompi 3 Aiptu Beni Setiawan

Dan kompi 4 Serma Nurwidi

Dan kompi 5 Serka Lukito.

 

Peserta upacara adalah

  1. Gabungan TNI Polri

Karyawan karyawati ASN dilingkungan Kecamatan Banyuurip, Linmas, perangkat desa, dàn  Siswa SMK 8 dan 1.

  1. Siswa siswi SMP 9 Negeri Banyuurip Purworejo.

3.Siswa siswi SD wilayah Banyuurip,

  1. Jumlah keseluruhan lk 500 orang

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Banyuurip AKP Sugeng Subagyo, SH menjelaskan bahwa upacara peringatan Kemerdekaan ini adalah untuk mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan Kemerdekaan Indonesia, dan untuk menumbuhkan tekad dan semangat untuk mengisi kemerdekaan serta untuk mempertahankan Kemerdekaan Indonesia.

 

Humassekbu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.