Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Pada hari Jum’at tanggal 17 Agustus 2018 pkl. 20.00 sd 22.00 wib bertempat di Pendopo Kab. Purworejo  *Kasat Binmas Polres Putworejo AKP.H. PRAYOGO SETYA BUDI,S.H bersama Isteri  Menghadiri Resepsi Kenegaraan HUT RI  ke 73 Tahun 2018 di Pendopo Kab.Purworejo,Hadir dalam kegiatan tersebut :Bupati Purworejo,Wakil Bupati Purworejo,Forkopimda Kabupaten Purworejo,Ketua DPRD kabupaten purworejo, Dan Yomek 412,Sekda, Pju Pemda Kab.Purworejo, BUMN, BUMD,Pju Polres Purworejo,Pju Kodim 0708,

Forkopincab Se Kab.Purworejo, Ketua Ormas, Tomas, Toga, Veteran dan Alim Ulama. Ketua DHC 45 Kab.

PurworejoPaskibra Kabupaten PurworejoTahun 2018,Dharma Wanita, Persit ,Bhayangkari Cab.Purworejo dan Undangan lainnya  375  Orang.

 

Dengan SusunannAcara Sbb : Pembukaan,Menyanyikan Lagu Indonesia Raya,Mengheningkan cipta dipimpin oleh Bupati;Kab. Purworejo, Laporan Penyelenggara,

Pentas Seni Tari Srawung  DMP N 2 Purworejo dan Paduan Suara SMA N 1 Purworejo ,Sambutan Ketua DPRD Kab Purworejo dan Bupati Kab Purworejo, Pemberian Hadiah Penghargaan dan Doa Penutup.

 

Sambutan – sambutan :

– Ketua DPRD Kabupaten Purworejo  menyampaikan :

– Setiap tanggal 17 Agustus warga Indonesia bersukacita memeriahkan peringatan HUT RI dengan berbagai kegiatan lomba dan kesenian serta pemasangan umbul2 disepanjang jalan Perkotaan dan Kampung-kampung.

– Selain itu untuk mempertebal rasa nasionalisme dalam mengenang pejuang yang berbuat banyak dengang mengisi kemerdekaan

– DPRD Kabupaten Purworejo berkomitmen mendorong pemerintah daerah untuk bersama2 Elemen  dan Masyarakat Kab.Purworejo untuk membangun Kab.Purworejo.

 

-Sambutannya Bupati Purworejo menyampaikan :

– Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas Pelaksanan Rangkaian Kegiatan peringatan HUT RI ke 73 kepafa Panitya danb Masyarakat Kab.Purwrejo.

-Kemerdekaan punya arti penting yaitu harga diri sejajar dengan bangsa bangsa lain dan  tugas Kita sekarang tinggal mengisi Kemerdekaan dengan  membangun Negara ini untuk lebih maju,lebih bersatu,lebih Kompak  dan mempertahankan Kemerdekaan ini  bersana-sama.

 

Pada tgl 18 Agustus 2018  Presiden akan membuka Asian Games untuk itu mari kita dukung dan berdo’a agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan Diridhoi Alloh SWT,Amin.

 

Kegiatan berjalan Tertib  aman dan Kondusip.

 

 

*SELAMAT HUT RI KE 73 TAHUN

2018*

 

KASAT BINMAS POLRES PURWOREJO

AKP. H.PRAYOGO SETYA BUDI,S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here