Polisi telah mengantongi identitas tersangka kasus penembakan terhadap dua anggota anggota patroli jalan raya Polda Jawa Barat di jalan tol Kanci-Pejagan, Desa Tambelang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon.
Dengan melaksanakan kordinasi secara intensif para pelaku dapat diketahui identitasnya, tidak lama setelah identitas pelaku didapat oleh pihak Kepolisian. Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK memrintahkan jajaranya untuk memburu para pelaku tersebut yang dari awal sudah diketahui bahwa kedua pelaku mengalami luka tembak, akibat tembakan balasan dari anggota PJR Polda Jawa Barat.
Minggu 25 Agustus 2018, Pihaknya mengadakan rapat terbatas di ruang Rupatama Polres Purworejo dengan para kasat dan Kanit untuk menentukan cara bertindak dalam mengantisipasi larinya para pelaku penembakan tersebut ke wilayah Kab. Purworejo.
Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi SH, Melalui KBO Satreskrim polres Purworejo Iptu Purwanto SH menuturkan, selama 1 x 24 jam anggota Satreskrim dan Unit Reskrim Polsek Jajaran memburu pelaku di rumah sakit, Praktek Bidan dan beberapa penginapan di wilayah Hukum Polres Purworejo Polda Jawa Tengah.
Dengan intensifnya anggota Polres Purworejo menyekat pergerakan pelaku tersebut, diharapkan apabila pelaku lari ke wilayah Purworejo dapat segera diamankan.

Satreskrim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.