Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Demi arus lalu-lintas aman dan lancar, serta para pengguna Jalan merasa aman dan tidak terjadi gangguan kamtibcarlantas saat berlalu-lintas dijalan, beberapa  Polisi melaksanakan aktivitas pengaturan lalu lintas di penggal-penggal jalan yang dianggap rawan.

Rabu, 29-08-2018

 

Pagi hari adalah jam rawan dijalan raya, karena anak-anak Sekolah dan para pekerja saatnya berangkat untuk melakukan aktivitasnya.

 

Beberapa personil Polri disudut-sudut jalan melakukan pengaturan lalu-lintas dan diharapkan dapat memperlancar bagi pengguna jalan dan untuk menghindari adanya Kecelakaan lalu-lintas.

 

Petugas Polisi tidak hanya melakukan pengaturan Lalu-lintas saja, namun disela-sela kesibukannya petugas memberi himbauan kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan Lalu-lintas demi keselamatan dan keamanan saat berkendara dijalan raya.

 

Seperti yang dilakukan Kanit Provoos Polsek Kemiri Aiptu Purwoatmojo didepan SMAN 4 Purworejo  melakukan pengaturan Lalu-lintas  melakukan penyetopan agar anak-anak Sekolah bisa masuk kedalam Sekolah dan memberi isyarat perlahan agar para pengendara mengurangi kecepatan demi untuk mencegah terjadinya Kecelakaan Lalu-lintas.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Teguh Tri Prasetya S.I.K melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengungkapkan” Bahwa kegiatan pagi sumeh merupakan salah satu bentuk pelayanan  yang langsung dirasakan oleh masyarakat, karena  masyarakat pada jam-jam tersebut membutuhkan kehadiran petugas Polri demi keamanan, kelancaran saat dijalan raya

” Ungkapnya”

 

Kapolres Purworejo menambahkan” Bahwa seberat apapun tugas yang dilakukan, bila dilakukan dengan Ikhlas akan terasa ringan  serta ibadah dan diharapkan dengan keberadaan Polisi dijalan,  masyarakat akan semakin tertib berlalu-lintas demi keselamatan.

” Imbuhnya”

 

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here