Kamis tanggal 30 Agustus 2018 pukul. 08.00 Wib Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H. beserta 2 anggota Babhinkamtibmas Aiptu Romelan dan Aiptu Agus Sudarmono melaksanakan giat PSA ( Polisi Sahabat Anak ) di SDN Gitungan Kec. Gebang Purworejo.

Kegiatan PSA Spontan merupakan wujud nyata kepedulian Kepolisian Polsek Gebang Polres Purworejo kepada masyarakat khususnya anak anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini mengenal Polisi, diharapkan juga si anak paham akan tugas mulia seorang Polisi, kedisiplinan dan ketegasan dapat dicontoh dan menjadi karakter pada saat mereka sudah dewasa nanti, dan diharapkan si anak tidak Phobia terhadap Polisi dan bangga dengan Polisi sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Kapolres Purworejo AKBP. Teguh Tri Prasetya S.I.K. melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H menyampaikan kegiatan PSA merupakan Pemahaman kepada anak anak agar tidak takut dengan Polisi serta memotivasi belajar raih cita citanya kelak dengan metode bermain bernyanyi dan simulasi.

Tanggapan positif dari pihak sekolah yang disampaikan oleh Kepala Sekolah sangat berterima kasih atas kunjungannya dari Kapolsek Gebang beserta anggota dengan kegiatan PSAnya dan berharap secara rutin sebulan sekali ada kunjungan ke sekolah dari pihak Kepolisian.

Humas_GBG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.