Senin, 03 September 2018 pkl. 11.00 s/d 12.00 wib Kanit Binmas Polsek Bener Ipda Sumarno dan Bhabinkamtibmas Brigadir Suwandono bersama Forkopimca Kecamatan Bener telah melaksanakan kegiatan aksi peduli sosial.

Adapun yang menjadi sasaran kegiatan aksi peduli sosial ini adalah warga Dusun Siwatu Rt 04 Rw 01 Desa Cacaban Kidul Kec. Bener Kab. Purworejo yang bernama Sdr. Misyadi umur 43 tahun, Yang bersangkutan mengalami lumpuh total semenjak tahun 2010 dikarenakan jatuh pada saat menyadap / menderes nira pohon aren dalam ketinggian kurang lebih 8 meter dan Selama ini yang bersangkutan tinggal berdua dengan ibu kandungnya yaitu Sdri. Rofi’ah umur 65 tahun yang hidup kesehariannya dalam keterbatasan dan kekurangan.

Ikut hadir dalam Aksi peduli sosial antara lain Camat Bener Agus Widiyanto, SIP, M.Si, Kepala UPT Puskesmas Bener dr. Nunik Sulistyoningsih, M.Kes, Kepala KUA Bener Nurudin, S.Pd.I, Kanit Binmas Ipda Sumarno, Bhabinkamtibmas Brigadir Suwandono dan staf masing-masing instansi Kecamatan Bener

Kapolres Purworejo Polda jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kanit Binmas Polsek Bener Ipda Sumarno menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut dari Team membujuk dan mengupayakan / memfasilitasi Sdr. Misyadi untuk berobat ke RS. Disamping itu dari Tim juga memberikan bantuan spontanitas berupa uang untuk sekedar membantu kebutuhan yang bersangkutan.

Humas Bener

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.