Kapolsek Purworejo Polres Purworejo AKP Markotib,SH. memimpin apel kesiapan pengamanan malam tahun baru Islam 1 Muharram 1440H di halaman Pendopo Kabupaten Purworejo,Senin (10/09/2018) pukul 18.30 wib.
Dalam amanatnya Kapolsek Purworejo menyampaikan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat menyambut datangnya 1 Muharam 1440 H, serta mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban umum.
Pengamanan dilaksanakan dengan patroli titik-titik rawan kriminalitas dan menyambangi sejumlah kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Purworejo Selain itu Kapolsek Purworejo juga menyiagakan personilnya di sejumlah lokasi salah satunya di alun-alun Purworejo yang menjadi pusat dari pada kegiatan malam 1 Muharam 1440 H.
Secara umum situasi Kamtibmas pada malam tahun baru Islam 1 Muharam 1440 H di wilayah hukum Polsek Purworejo terdapat situasi aman kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
Atas nama kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya,SIK. Melalui Kapolsek Purworejo AKP Markotib,SH. Mengatakan lakukanlah pengamatan dan pengaturan lalu lintas dan lakukanlah penyekatan-penyekatan jalan dalam rangka amankan giat 1 Muharram 1440 H berjalan baik dan aman sesuai harapan kita semua.

—__Hmskota__—

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.