Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Bertempat di Mushola Al Kharomah Desa Wareng Kec Butuh, Purworejo Bhabinkamtibmas Polsek Butuh Bripka Andika  pada hari  Minggu tanggal 16 September 2018 jam 08.00 – 13.00 Wib menghadiri Pengajian Ijziqozah Peringatan Tahun Baru 1440 Hijriyah dan Khaul Akbar Maulana Assayid Al Habib Hasan Bin Muhamad Bin Muhdor Alydrus yang ke empat. 17/9/18.

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Butuh Bpk Wasit Diono S.sos, Danramil Butuh yang diwakili oleh Serka Kusman, Kapolsek Butuh yang diwakili oleh Bripka Andika w, Kades Desa Wareng Nurrohman, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tamu undangan warga masyarakat Desa Wareng dan warga masyarakat sekitar Kec.Grabag dan Kec.Butuh 300 Orang.

 

Rangkaian acara diawali pembukaan dilanjutkan pembacaan Ayat suci Alqur’an Oleh Kyai Nurali, Sambutan Pengasuh majelis dzikir Mujahada al Kharomah Kyai Miftah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang telah memenuhi undangan panitia dan minta maaf apabila dalam menyediakan tempat kurang berkenan, bahwa kegiatan ini routin dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 1 Muharam.

 

Puncak acara diisi pengajian oleh Raden Al  Habib Asayid Hasan Agil Alb’bud Pengasuh Ponpes Al- Imam Bulus Kec Gebang. Dalam tausyiahnya mengajak kepada para jamaah memasuki Tahun Baru 1 Muharam 1440 H dengan memperbanyak amal jariyah dan menyebar  kebaikan serta meningkatkan iman dan taqwa kira kepada Allah swt dengan menjalankan perintahNya dan menjauhi segala laranganNya.

Kegiatan berjalan aman kondusif.

 

Humas Bth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.