Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com –  Petugas Jaga malam Polsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng Aiptu K. Siswoyo  berikut anggotanya Aiptu Dodi dan Bripda Agus Permadi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Firdaus desa Kauman Kemiri Lor Kabupaten Purworejo.

Sabtu, 13-10-2018

 

Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Aiptu K. Siswoyo berada diserambi Masjid bersama  dengan sebagian para Jamaah. dalam kesempatan tersebut Aiptu K. Siswoyo menyampaikan pesan-pesan Kamtiibmas agar saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk mengecek kompor jangan sampai menyala, serta untuk mengunci pintu-pintu rumah dan jendela  agar tidak terjadi pencurian. Selain itu bila hendak bepergian jauh untuk memberitahukan kepada tetangga agar lingkungan ikut menjaganya.

 

Selesai menyampaikan pesan Kamtibmas, Aiptu K Siswoyo memberitahukan kepada para jamaah bahwa tahun 2019  Kabupaten Purworejo melaksanakan pesta Demokrasi yaitu Pilpres – Pileg dan Pilkades. dengan harapan dalam pesta Demokrasi , nantinya para jamaah untuk memberikan Hak Suaranya dengan pilihan dari hati Nuraninya sendiri. Selain itu para jamaah untuk tetap dapat menjalin persatuan dan kesatuan terhadap sesama walau nantinya berbeda dalam pilihannya.

Aiptu K Siswoyo juga mengajak para Jamaah untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan Sejuk  serta untuk waspadai berita Hoax dan provokasi lainnya demi suksesnya pembangunan Indonesia semakin maju.

” Ajakan Aiptu K Siswoyo”

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Teguh Tri Prasetyo SIK melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengungkapkan” Bahwa petugas Polri melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid akan terjalin hubungan yang baik dengan para jamaah.

Selain itu  yang dilakukan petugas Polri merupakan  bentuk patroli dan memberikan rasa aman terhadap para jamaah yang melaksanakan ibadah Sholat di Masjid.

” Ungkapnya”

 

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.