Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Senin (15/10/2018), Kapolsek Bayan Polres Purworejo Akp Suryanto S.H. bersama anggotanya yaitu Aiptu Supardi, Aiptu Puja S, Bripka Norman, S.H. dan Briptu Suhardi melaksanakan Safari Sholat Dzuhur berjamaah bersama warga di Masjid “Darussalam” desa Bayan kecamatan Bayan, Sholat berjamaah dengan Imam Bapak Kyai Idris diikuti kurang lebih 15 orang jamaah berlangsung khidmat dalam situasi aman.

 

Selesai sholat berjamaah Kapolsek Bayan menyempatkan bersilaturahmi dengan Kyai Idris dan jamaah untuk mempererat kedekatan aparat Kepolisian dengan warga masyarakat yang ikut sholat berjamaah, dalam silaturahminya Polsek Bayan mengajak Tokoh Agama, dan Alim Ulama untuk menolak dan tidak akan ikut menyebarluaskan berita hoax, serta mendukung mewujudkan Pelaksanaan Pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk, dan menolak fasilitas umum Masjid digunakan untuk keperluan Kampanye Politik.

 

Penggalangan Polsek Bayan disambut baik oleh Tokoh Agama, dan Alim Ulama yang ada, semua bersedia mensukseskan Pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk, serta akan menolak fasilitas umum seperti Masjid digunakan untuk Kampanye Poltik, dan tidak akan terpengaruh dengan berita Hoax.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Teguh Tri Prasetya, S.I.K melalui Kapolsek Bayan Akp Suryanto, S.H. menyampaikan bahwa Personel Polisi akan terus menggalang masyarakat untuk menolak berita hoax dengan tujuan menciptakan suasana Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, menjalin kedekatan aparat Kepolisian dengan warga masyarakat, sekaligus merupakan bentuk tugas pelayanan perlindungan kepada warga masyarakat agar merasa aman dan terlindungi. (Humas Polsek Bayan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.