Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Senin 15/10/2018.

Anggota Polsek Pituruh Aiptu Arus Ahsani. Bripka Turino, Bripka Aris P melaksanakan pengaturan lalulintas pada pagi hari yang di sebut ” Pagi Sumeh Ijo Royo Royo ”  merupakan kegiatan rutin sesuai dengan plotingnya masing masing.

 

Pagi sumeh ijo royo royo di laksakan pada jam rawan anak2 sekolah atau berangkat kerja mulai pada pukul 06.10 Wib s/d 07.10 Wib. Pada pagi hari Personil Polsek Pituruh Polres Purworejo sudah stand by di lokasi Simpang 3,  penggal2 jalan kepadatan arus lalulintas, laka lantas maupun dilaksanakan di depan sekolahan yang langsung bersinggungan dengan jalan protokol.

 

Kapolres Purworejo Akbp Teguh Tri Prasetyo S.ik, melalui Kapolsek Pituruh AKP Jumani Jumantoro bahwa pelayanan dibidang turjawali yang di lakukan anggota di pagi hari merupakan bentuk peningkatan program Kapolri Promoter dengan prioritas program unggulan yaitu peningkatan pelayanan publik secara profesional guna meraih simpatik masyarakat demi terwujdnya institusi Polri sebagai pengemban pelayanan dan pelindungan masyarakat.

 

Humas Ptr.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.