Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Rabu (17/10/2018), Bripka Iswanto, S.H. Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Bayan Polres Purworejo siang hari ini melaksanakan tugasnya sambang ke desa Bayan kecamatan Bayan, tugas sambang kali ini ke rumah warga yang bernama Bapak Suprobo pengrajin membuat kere dari bambu.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bayan menyampaikan pesan kamtibmas agar aktif ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta agar menolak hoax atau isu-isu yang provokatif, disampaikan pula berkaitan memasuki Tahapan Kampanye Pemilu 2019, agar bersama-sama ikut mewujudkan tujuan Pelaksanaan Pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk.

 

Himbauan dan ajakan ini dilakukan Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Bayan agar warga masyarakat  dapat bekerjasama dengan Aparat Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan menjelang Pemilu 2019 dapat terlaksanan dalam keadaan aman, damai dan sejuk.

 

Pada kesempatan yang lain Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Teguh Tri Prasetya, S.I.K melalui Kapolsek Bayan Akp Suryanto, S.H. telah memerintahkan agar anggota Bhabinkamtibmas aktif melaksanakan tugasnya sambang untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada Perangkat desa, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat, serta menggalang masyarakat untuk tujuan menciptakan suasana Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. (Humas Polsek Bayan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.