Bertempat di Balai Desa Tlogokotes dilaksanakan Pelantikan Perangkat Desa tahun 2018, Adapun hadir dalam kegiatan dimaksud antara lain Camat Bagelen, Danramil Bagelen, Kapolsek Bagelen AKP Sarjana, Pj Kepala Desa Tlogokotes, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama Desa Tlogokotes Kecamatan Bagelen. Rabu (7/11/2018).

Dalam sambutanta Camat Bagelen Bambang S Budoto S.Sos mengucapkan Selamat atas perangkat yg telah di lantik dan semangat dalam bekerja jangan menumpuk pekerjaan dan segera menyesuaikan dengan jabatan yang di amanahkan. Susunan Perangkat Desa Kepdes No :141/XI/2018, 7 Nopember 2018 tentang Pemberhentian Pengangkatan kembali perangkat Desa.

Kapolsek Bagelen dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik dan agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggungjawab yang diembanya, dapat bekerjasama dengan unsur aparat keamanan baik TNI maupun Polri, tahun 2019 merupakan tahun politik karena akan di gelar Pileg dan Pilpres diharapkan kepada perangkat Desa agarbersama sama unsur aparat keamanan ikut menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan sejuk sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan lancar, aman dan damai.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalu Kapolsek Bagelen AKP Sarjana mengucapkan selamat kepada rangkat desa yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang diemban saat ini dan pihak Kepolisian mengharapkan kerjasamanya dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Desa Tlogokotes sehingga tercipta sotuasi yang aman dan kondusif.

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.