Bertempat di Gedung Pertemuan SMPN 24 Purworejo yang berlokasi di Dusun Jeruk Purut Desa Kaliharjo Kecamatan Kaligesing telah dilaksanakan acara Tasyakuran Lustrum VII dan Reuni Akbar alumni tahun 1986 sampai dengan tahun 2011SMPN 24 Purworejo dengan tema “Kreativitas bukti kualitas diri”, Rabu (07/11/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kab. Purworejo Bapak Sukmo Widi Harwanto, Sh, MM, Camat Kaligesing Bapak Bagas Adi Karyanto, S.Sos, MM, Danramil Kaligesing Kapten Inf. Suyadi, Kapolsek Kaligesing Polres Purworejo Polda Jateng Akp Joko Nurwanto, Sh, Pelayanan Pendidikan Kec. Kaligesing, Kepala Sekolah SMPN 24 Bapak Suwarto, AS, S.Pd, MM.Pd beserta jajarannya, Komite SMPN 24 Purworejo, Kepala Desa Kaliharjo Ibu Pujiastuti, Alumni dan Siswa Siswi SMPN 24 Purworejo serta tamu undangan.

Kegiatan yang dimulai dari waktu pukul 10.00 Wib tersebut diisi dengan rangkaian acara yang telah disusun diantaranya potong tumpeng dan pembagian hadiah perlombaan, pada kesempatan waktu memberikan sambutan Camat Kaligesing Bapak Bagas Adi Karyanto, S.Sos, MM menyampaikan bahwa dalam melaksanakan kegiatan tanpa kreatifitas kita tidak akan maju, kegiatan ini melibatkan lintas sektoral dengan tujuan untuk meningkatkan dan promosi UMKM, selanjutnya kegiatan tumpengan yang melibatkan anak dan orang tua akan menemukan satu titik serta adanya komunikasi antara anak dan orang tua, tingkatkan persaudaraan diantara kita untuk meraih prestasi, pungkasnya.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Teguh Tri Prasetya, Sik melalui Kapolsek Kaligesing Akp Joko Nurwanto, Sh bahwa dalam rangka menjaga situasi kamtibmas pada rangkaian kegiatan Lustrum ke VII SMPN 24 Purworejo ini Polsek Kaligesing menurunkan personelnya guna melaksanakan pengamanan, jelasnya. (Humas Polsek Kaligesing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.