Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Rabu (07/10/2018), Bhabinkamtibmas Polsek Bayan Polres Purworejo Bripka Iswanto, S.H. berkunjung ke Pabrik Krupuk Desa Bandungrejo Kecamatan Bayan melakukan silaturahmi denga Bapak Mamat yang sedang bekerja membuat krupuk untuk jalin kedekatan agar dapat mengetahui secara langsung situasi yang berkembang dalam masyarakat.

 

Dalam silaturahminya Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Bayan Polres Purworejo mendapatkan informasi tentang berita tentang “Penculikan Anak” yang berasal dari Medsos dengan sumber yang tidak jelas, menanggapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bayan menghimbau kepada Bapak Mamat agar jangan percaya dengan berita tersebut, berita tersebut adalah Hoax/berita bohong, masyarakat diharapkan jangan terpengaruh apalagi ikut menyebarluaskan berita bohong tersebut karena berita bohong semacam ini akan menyebabkan keresahan pada masyarakat, diharapkan warga tetap tenang menghadapi masa Kampanye Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 sekarang ini.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Teguh Tri Prasetya, S.I.K melalui Kapolsek Bayan Akp Suryanto, S.H. menyampaikan bahwa Personel Polisi akan terus menggalang elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana menjelang Pemilu 2019 agar aman, damai dan sejuk, menjalin kedekatan aparat Kepolisian dengan warga masyarakat, sekaligus merupakan bentuk tugas pelayanan perlindungan kepada warga masyarakat agar merasa aman dan terlindungi. (Humas Polsek Bayan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.