Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Maraknya kenakalan remaja sangat memprihatinkan, seringnya terjadi tawuran antar pelajar, Narkoba, Minuman keras dan seks bebas, Yang paling memprihatinkan sekarang kejahatan banyak dilakukan oleh anak-anak dibawah umur. Dengan begitu Banyaknya kenakalan remaja dan untuk antisipasi KaSPK Polsek Bagelen Polres Purworejo Aiptu Teguh Santoso laksanakan Patroli malam hari di simpang tiga bagelen setiba di Dusun Bagelen melihat sekelompok anak muda sedang tongkrong di pinggir jalan dan dialogis debgan para pemuda sampaikan himbauan tentang kenakalan remaja. Rabu malam ( 7/11/2018 ).

 

Untuk menekan atau mencegah Kenakalan remaja KaSPK Polsek Bagelen Polres Purworejo mengajak agar para remaja berbuat pada hal-hal yang positif dan menolak segala bentuk kenakalan remaja seperti mabuk-mabukan, balapan liar di jalan umum, pergaulan bebas terlebih lagi tersangkut masalah narkoba yang jelas akan merusak generasi muda bangsa indonesia. Jelang digelarnya Pemilu 2019 banyak beredar di media sosial tentang berita Hoax yang belum tentu kebenarannya, diharapkan kepada para pemuda dapat sharing berita berita di sosial media, serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi suksesnya Pemilu 2019.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana menuturkan bahwa kegiatan patroli disamping untuk cegah gangguan kamtibmas juga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat termasuk masalah kenakalan remaja.

 

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.