Pada Hari Sabtu tanggal 10 November 2018 Pukul 20.00 wib Kasat Binmas Polres Purworejo menghadiri undangan pengajian dalam rangka Maulid Nabi Agung Muhammad Saw di Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo.

Pengajian ini dilaksanakan dengan tujuan mengagungkan Nabi Besar Muhammad Saw. Serta meneladani sifat dan akhlak mulia Rosulullah. Pengajian tersebut dihadiri tidak kurang dari 500 jamaah.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa Kasat Binmas Polres Purworejo juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah yang hadir di pengajian tersebut, agar selalu menjaga situasi kamtibmas untuk pemilu berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Dan jangan terpancing oleh isu-isu yang mengadu domba. Dan jangan percaya pada berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya alias berita hoax. Agar tidak mudah dipecahbelah oleh kelompok tertentu.

Sampai dengan berakhirnya pengajian Maulud Nabi Besar Muhammad SAW ini, acara pengajian berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif. Para jamaah membubarkan diri dengan tertib dan terkendali.

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.