Pada hari Kamis, 22/11/2018 pukul 10.30 wib Kapolsek loano AKP Karnoto,SH menghadiri kegiatan sosialisasi Kampanye Damai Pemilu 2019 di Desa Sedayu Kecamatan loano Kabupaten Purworejo.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Purworejo dengan tema
“melalui seni Budaya di Desa Sedayu Kecamatan Loano”

Dengan adanya kegiatan sosialisasi Kampanye Pemilu damai 2019 dengan lewat seni Budaya dengan menggelar pentas jatilan tersebut diharapkan Warga Masyarakat bisa antusias menghadiri kegiatan tersebut sehingga mengerti akan tujuan pemilu.

Acara tersebut dihadiri oleh
Sekcam loano Iqbal Nugroho
,Kapolsek loano AKP Karnoto, SH
,Danramil Loano yang diwakili oleh Bhabinsa serma wiwit
, Ketua PPK Kecamatan loano Slamet Suprih Atmoedi
, Ketua Panwas Kecamatan Loano Chozim.
,Kades Sedayu Amad Said,Spd,Ketua PPS desa Sedayu ,Tomas dan Toga Desa Sedayu dan tamu undangan serta Warga Masyarakat jumlah kurang lebih 100 orang

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek loano AKP Karnoto, SH menyampaikan pesan Kamtibmas untuk cegah dan antisipasi aksi pencurian diharapkan warga untuk selalu waspada dan hati hati bila meninggalkan rumah dipastikan pintu sudah terkunci dan terkait dengan Pemilu 2019 kami mengajak warga masyarakat untuk ciptakan situasi iklim yang sejuk dan damai.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek loano AKP Karnoto, SH menuturkan bahwa dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas menjelang pemilu sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas diwilayah tetap aman dan Kondusif (Humas Polsek Loano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.