Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Kanit Tibmas Sat Binmas Polres Purworejo Aiptu Rismono selalu suarakan untuk mewasapadai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam setiap forum pembinaan kepada ibu-ibu. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Senin (26/11/2018) sekira pukul 09.30 WIB kepada perwakilan ibu-ibu PKK se-Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo.

 

“Sebagai ibu-ibu yang notabene banyak menjadi korban KDRT, kita harus senantiasa mewaspadainya. Saling menghargai kepada pasangan sangat diperlukan dalam hubungan suami istri”, pesan Kanit Tibmas Aiptu Rismono. Selain berpesan untuk mewaspadai adanya kasus KDRT, Aiptu Rismono juga berpesan untuk mewaspadai adanya kekerasan terhadap perempuan dan anak.

 

Banyaknya kasus penyalahgunaan media sosial seperti facebook yang sering kali digunakan untuk penipuan, Aiptu Rismono juga berpesan untuk mengantisipasinya.

“Banyak akun palsu untuk menarik lawan jenis yang sering kali digunakan untuk menipu”, ungkap Kanit Tibmas Sat Binmas Polres Purworejo.

 

Lebih lanjut juga, Aiptu Rismono berpesan untuk mengantisipasi penipuan melalui undian berhadiah berhadiah serta antisipasi pergerakan terorisme dengan cara menginformasikan kepada Ketua RT maupun anggota Polisi apabila menjumpai orang-orang baru mencurigakan yang ada dilingkungan sekitar kita. “Jadilah Polisi bagi diri sendiri untuk ikut serta dalam Harkamtibmas”, pungkas Kanit Tibmas Sat Binmas Polres Purworejo Aiptu Rismono.

 

 

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.