Pada hari Selasa tanggal 27 November 2018 pukul 10.00 WIB Waka Polsek Kutoarjo Polres Purworejo menghadiri pelantikan Perangkat Desa Suren yang bertempat di Balai Desa Suren Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo.

Pelantikan Kasi Kesejahteraam Cipto Sujarwo,Kaur Tata Usaha dan Umum Ary Setya Purnaning,S.Si.M.Si. dalam rangka Penataan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK ) Pemerintah Desa Suren.

Acara dihadiri oleh Camat Kutoarjo Sumarjana,S.Sos.,Kapolsek Kutoarjo diwakili Waka Polsek Kutoarjo Iptu Sudoyo,Danramil Kutoarjo Kaptem Ariyadi,Kades Suren R.Dipo Prasety,S.IP beserta perangkat,tokoh masyarakat,tokoh agama,Bhabinkamtibmas Brigadir Bandiyo dan undangan lainnya kurang lebih 70 orang.

Kepala Desa Suren menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pengisian perangkat desa sehingga pelantikan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta perangkat desa yang dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Camat Kutoarjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa Suren yang telah berhasil menyelenggarakan pengisian perangkat desa tahapan demi tahapan dengan sukses aman dan lancar.Ucapan selamat kepada perangkat yang dilantik agar bisa melaksanakan tugas sesuai sumpah dan kepada masyarakat agar mendukung tugas-tugas pemerintah desa.Pada akhir tahun ini perencanaan APBDes dan pembangunan agar segera dibuat serta pertanggung jawaban laporan keuangan tahun sebelumnya agar segera di buat dan di bulan April 2019 kita akan menyelenggarakan pesta demokrasi agar semua warga menggunakan hak pilihnya.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya,S.IK melalui Waka Polsek Kutoarjo Iptu Sudoyo menyampaikan agar masyarakat dapat mensukseskan Pemilu Tahun 2019 yang aman,damai dan sejuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.