Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Anggota Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Purworejo atau biasa disebut dengan Sat Binmas Polres Purworejo melaksanakan kegiatan sambang dan pembinaan ke pedagang-pedagang di Pasar Suronegaran Purworejo. Kegiatan patroli sambang ini dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 29 November 2018 pada pukul 09.00 Wib. Dan bertemu dengan penjual ikan lele di emper toko di jalanan trotoar Pasar Suronegaran.

 

 

Kegiatan patroli sambang dan pembinaan ini diawaki dan dilaksanakan oleh Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Alahudin Zuhri, Brigadir Rasini dan Brigadir MUntriyanto. Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Alahudin Zuhri mengatakan, Kegiatan patroli sambang dan pembinaan ini merupakan suatu tindakan kepolisian yang bersifat preemtif untuk mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

 

Dalam kesempatan tersebut Anggota Sat Binmas Polres Purworejo juga menghimbau kepada penjual ikan agar ikut mendukung kesuksesan program pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Kegiatan patroli sambang dan pembinaan ke Pasar Suronegaran Purworejo ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sampai dengan berakhirnya kegiatan sambang.

 

 

 

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here