Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Patroli sambang dan dialogis serta pembinaan merupakan salah satu tugas pokok dan fungsi Sat Binmas Polres Purworejo. Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Sat Binmas Polres Purworejo Brigadir Rasini dan Brigadir Muntriyanto melaksanakan patroli sambang dan melaksanakan pembinaan kepada pelajar.

 

Kegiatan patroli sambang dan pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan ketertiban kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Purworejo. Ketika melaksanakan kegiatan patroli sambang dan pembinaan, anggota Sat Binmas Polres Purworejo bertemu dengan para pelajar yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Dan mendapati motor salah satu dari mereka tidak dipasang plat nomor dan spion.

 

Dalam kesempatan tersebut, anggota Sat Binmas Polres Purworejo yaitu Brigadir Rasini dan Brigadir Muntriyanto memberikan pembinaan kepada pelajar agar memasang plat nomor dan spion motornya. Serta mencatat identitas dirinya. Dalam kesempatan tersebut anggota Sat Binmas masih memberikan toleransi agar segera dipasang plat dan spionnya. Apabila dikemudian hari bertemu lagi dan masih tidak dipasang maka akan langsung diserahkan ke Fungsi Lalu Lintas untuk dilakukan penilangan.

 

Menerima pembinaan dari anggota Sat Binmas Polres Purworejo, para pelajar tersebut dapat menerima dengan baik. Dan akan menjalankan himbauan dari anggota Sat Binmas Polres Purworejo. Serta mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk melengkapi komponen sepeda motornya.

 

 

 

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here