Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Sabtu, tanggal 01 Desember 2018 pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 21.45 Wib Kapolres Purworejo AKBP TEGUH TRI PRASETYO, SIK. dan Waka Polres Purworejo Kompol Andis Arfan Tofani,S.H.,M.H. di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Purworejo AKP PRAYOGO SETYA BUDI S.H. dan PJU Polres Purwirejo Melaksanakan Giat Silaturahmi ke Pondok Pesantren Putri AN-NUR Maron Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo.

 

Pondok Pesantren Putri AN-NUR Maron Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo ini merupakan pondok pesantren dengan pimpinan KH. R. MAHFUDZ (Gus Afudz).

 

Tujuan silahturahim ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara Keluarga Besar Polres Purworejo dengan pondok pesantren Putri An-Nur dan Bekerja sama di bidang Kamtibmas di wilayah hukum Polres Purworejo tetap Aman dan Kondusif.

 

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Purworejo AKP PRAYOGO SETYA BUDI S.H. juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada KH. R. MAHFUDZ. Dan menghimbau agar bersama mendukung program pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Selama kegiatan berlangsung,  berjalan dengan lancar, tertib, aman dan Kondusif.

 

 

 

 

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here