Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Senin, 3/12/2018, pkl 09.30 wib. Bhabinkamtibmas polsek Pituruh Aipda Turmanto SH bersama Kasihumas Aiptu Jemono monitoring seleksi perangkat desa Kasi Pemerintahan desa Megulunglor kec. Pituruh kab. Purworejo.

 

Dalam kesempatan tahab seleksi Tertulis perangkat desa Kasi Pemerintahan yang di ikuti 6 orang peserta dan seleksi berjalan lancar dengan kriteria kelulusan untuk mengikuti seleksi selanjutnya yang mendapatkan nilai 50 dan kurang dari nilai 50 dinyatkan tidak lulus, maka dengan hasil tersebut 3 orang seleksi nyatakan lulus untuk melanjutkan seleksi berikutnya dan yang 3 orang dinyatakan tidak lulus dari seleksi tersebut telah hadir dari Kecamatan Pituruh bpk Jemiran dan dari koramil Pituruh Serda Didik S ikut monitoring kegiatan tersebut setelah selesai seleksi tertulis maka  dilakukan pemusnahan naskah soal seleksi dan di saksikan yang hadir dari kecamatan, Kepolisian, Koramil Pituruh dan Perangkat desa Megulunglor.

 

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Pituruh AKP  Junani Jumantoro mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah memonitaring seleksi perangkat desa.

 

Humas Ptr.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here