Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Bahwa dalam rangka memenuhi undangan dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Purworejo Aiptu Alahudin Zuhri melaksanakan rapat koordinasi yang bertajuk Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat desa (P3MD) Provinsi Jawa Tengah Periode Kedua Tahun Anggaran 2018. Rakor ini mengambil tema Bersinergi untuk Desa yang Kuat dan Demokratis.

 

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Purworejo Aiptu Alahudin Zuhri menjadi wakil dari Polres Purworejo. Pada rapat koordinasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat desa (P3MD) ini dibuka oleh Bapak Anwar Sanusi Phd yang mempunyai jabatan Sekjen Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

 

Pada kegiatan rapat koordinasi P3MD ini diikuti oleh stekholder yang berkompeten di bidangnya. Seperti Dinpermades, Inspektorat, Tenaga Ahli Pendamping Desa dan dari Kepolisian. Rapat koordinasi ini dilaksanakan di Hotel Harris Semarang. Kegiatan ini dilaksanakan selama empat (4) hari sejak hari Minggu tanggal 2 Desember sampai dengan Rabu tanggal 5 Desember 2018. Rapat ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan menyelaraskan para stekholder untuk menjadikan desa lebih maju.

 

 

 

 

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here