Pada hari Selasa tanggal 04 Desember 2018 Pukul 09.30 sampai dengan pukul 12.30 Wib bertempat di Pendopo Kabupaten Purworejo telah dilaksanakan kegiatan Workshop Management Masjid Kerjasama Pemerintah Kabupaten Purworejo, Polres Purworejo dan DMI Kabupaten Purworejo tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kabag Kesra Kabupaten Purworejo, Kasat Binmas Polres Purworejo AKP PRAYOGO SETYA BUDI S.H., Ketua DMI Kab Purworejo, Pengurus DMI Kab Purworejo, Takmir masjid se Kabupaten Purworejo dan undangan seluruhnya lebih kurang 110 orang.

Dalam kegiatan tersebut mengambil susunan Acara Pembukaan, l Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Do’a, Sambutan Kabag Kesra Kabupaten Purworejo, Sambutan Ketua DMI Kabupaten Purworejo, penyaji materi dan Penutup.

Dalam acara utama atau Inti sambutan-sambutan yaitu dari Kabag Kesra (H.BAMBANG SADYO HASTOMO) mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Workshop Managemen Masjid. Maksud dan tujuan dari kegiatan adalah untuk memberikan pemahaman terhadap fungsi dan peran masjid. DMI Kab Purworejo telah lama terbentuk namun kurang exist sehingga perlu adanya upaya upaya untuk meningkatkan eksistensi DMI. Mengharapkan tetap terjalin kerjasama yang baik antara semua pihak guna meningkatkan dan menjaga persatuan dan kesatuan sehingga akan tercipta rasa aman dan tentram dalam melaksanakan ibadah.

Selanjutnya Ketua DMI Kab Purworejo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan workshop dan mengharapkan dengan adanya kegiatan ini DMI dapat lebih dapat menjalankan perannya sehingga pengelolaan masjid akan lebih terminute.

Materi tentang Managemen Masjid (fungsi/ peran masjid) dengan Nara sumber Ka Kemenag Kab Purworejo H. BAMBANG SUCIPTO, MPDI dan selanjutnya dari Kasat Binmas Polres Purworejo AKP H. PRAYOGO SETYA BUDI, S.H. Selama Kegiatan berjalan tertib, lancar, aman dan Kondusif.

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here